Sewa Ruang Meeting Jakarta

sewa ruang meeting jakarta


Melakukan meeting atau pertemuan bisnis yang membahas agenda kerja perusahaan merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan secara berkala. Meeting biasanya dilakukan oleh kalangan internal perusahaan sendiri atau pun untuk kepentingan pertemuan agenda bisnis lainnya bersama kolega atau partner bisnis suatu perusahaan.

Namun tidak semua perusahaan memiliki ruang khusus untuk melakukan meeting, apalagi dengan perlengkapan penunjang meeting yang memadai. Padahal mereka sudah memiliki bangunan kantor sendiri. Hanya bisa saja karena keterbatasan space yang ada, ruang kantor yang dimiliki tidak dilengkapi dengan ruang meeting yang seharusnya 'wajib' ada. Tentunya ini akan menjadi dilema bagi perusahaan apabila harus merenovasi bangunan kantor yang ada akan memakan anggaran perusahaan yang tidak sedikit.

Solusi bagi perusahaan di Jakarta yang belum memiliki ruang meeting sendiri adalah dengan menggunakan layanan sewa ruang meeting Jakarta. Ada begitu banyak jasa sewa meeting room di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk melakukan meeting rutin mingguan atau bulanan, dimana perusahaan penyedia layanan ini menawarkan berbagai paket sewa ruang meeting yang bisa dipilih, disesuaikan dengan lama sewa dan fasilitas yang didapatkan.

Para penyedia jasa meeting room biasanya sudah melengkapi fasilitas standar untuk keperluan meeting yang cukup lengkap, mulai dari meja meeting, kursi, proyektor, papan tulis, alat tulis pelengkap dan sebagainya. Anda tentu bisa mengupgrade dengan tambahan fasilitas premium, tentunya ada penyesuaian harga sewa yang bisa dinegosiasikan.

BIZZCENTRUM Sabang Office sebagai salah satu penyedia jasa sewa ruang kantor Jakarta juga menawarkan layanan sewa meeting room dengan harga murah dan cukup terjangkau. Bertempat di kawasan CBD Thamrin Jakarta Pusat, ruang meeting kami didesain dengan konsep modern minimalis dengan tidak mengabaikan nilai estetika dari sebuah ruangan meeting. Termin lama sewa bisa dipilih sesuai kebutuhan meliputi sewa harian, mingguan atau bulanan. Kami memfasilitasi agenda meeting Anda dengan perlengkapan meeting berstandar eksekutif. Kenyamanan Anda menikmati layanan kami adalah komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik. Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mencari layanan sewa ruang meeting untuk area bisnis Jakarta dan sekitarnya, silakan pertimbangkan sejenak penawaran kami diatas.

Sukses untuk Anda !

Layanan konsultasi langsung dari mobile phone Anda. Klik button dibawah untuk menghubungi kami

Mrs Merry 08161469522

Call SMS WhatsApp