Sewa Virtual Office Jakarta

sewa virtual office jakarta


Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan virtual office? Virtual office ini adalah ruangan fisik dan nyata yang berfungsi seperti kantor selayaknya, lengkap dengan fasilitas perkantoran yang ada. Hal ini memungkinkan Anda bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat bisnis Anda, dimana setiap kantor sebuah perusahaan tentu membutuhkan alamat lengkap dan tetap untuk proses surat menyurat. Istilah Virtual Office sangat cocok bagi pebisnis yang cenderung memiliki mobilitas tinggi, tidak selalu menetap bekerja di sebuah gedung perkantoran. Karena seringnya mereka bisa bekerja di mana saja, pebisnis tipe ini tidak harus perlu menyewa ruang kantor tetap, namun setidaknya harus memiliki alamat bisnis yang jelas untuk kebutuhan korespondensi dan memberikan kesan trust bagi kolega bisnisnya.

Seiring semakin bergulirnya dinamika bisnis di kota Jakarta, peluang ini dimanfaatkan oleh penyedia layanan sewa virtual office di kota Jakarta untuk mengakomodir kebutuhan pebisnis mobile tersebut. Menyewa sebuah virtual office asumsinya adalah menyewa sebuah alamat bisnis serta fasilitas penunjang bisnis lainnya. Paket sewa virtual office yang ditawarkan juga cukup beragam, sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pemilihan alamat bisnis atau kantor yang tepat, mutlak diperlukan. Bayangkan, jika alamat bisnis Anda berlokasi di kawasan strategis di kota Jakarta, tentunya akan semakin mendatangkan keuntungan bagi perkembangan bisnis Anda. Lokasi yang strategis dan representatif akan lebih disukai oleh calon kolega bisnis Anda, dikarenakan akan mudah ditemukan. Tentu ini merupakan investasi jangka panjang untuk keberlanjutan bisnis Anda.

Setelah sekian lama melayani para pengusaha untuk kebutuhan sewa kantor di JakartaBIZZCENTRUM Sabang Office juga membuka layanan virtual office bagi pebisnis mobile. Gedung kantor kami berlokasi di kawasan prestisius CBD Thamrin Jakarta Pusat, yang dikenal sebagai distrik bisnis yang cukup bergengsi di kota Jakarta. Eksistensi bisnis Anda akan sangat diuntungkan mengingat alamat bisnis yang kami tawarkan sangat representatif.

Selain mendapatkan alamat bisnis bergengsi, kami juga memfasilitasi bisnis Anda dengan layanan meeting room space, mail handling, phone handlingdelivery services dan layanan resepsionis yang mengatas namakan perusahaan Anda. Sekilas, perusahaan Anda akan terlihat lebih bonafid bukan ? Serasa Anda sudah memiliki tim kerja yang selalu siap mensupport kinerja bisnis yang Anda kelola.

Bagaimana, apakah Anda berminat menggunakan layanan virtual office Jakarta kami ? Pertimbangkan sejenak keunggulan layanan kami. Tim Support kami akan sangat bangga melayani Anda ! :)

Layanan konsultasi langsung dari mobile phone Anda. Klik button dibawah untuk menghubungi kami

Mrs Merry 08161469522

Call SMS WhatsApp