Layanan Sewa Kantor Murah di Jakarta Pusat

Sewa Kantor Murah Jakarta, Sewa Office Space Jakarta


Bagi Anda yang memerlukan layanan sewa kantor murah di Jakarta Pusat dengan fasilitas lengkap dan berada di kawasan strategis, selamat, kini Anda berada di tempat yang tepat. 


Kami lah mungkin yang sedang Anda cari, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sewa ruang kantor murah di Jakarta Pusat dengan mengedepankan pelayanan yang prima demi mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang lebih baik.

Kami hadir di tengah ketatnya persaingan bisnis sewa ruang kantor di Jakarta Pusat, memberikan solusi terbaik kebutuhan ruang usaha Anda untuk turut menjadi bagian cerita sukses perjalanan bisnis Anda. Tidak berlebihan karena kami begitu memahami seberapa pentingnya Anda menentukan investasi untuk eksistensi berkembangnya perusahaan Anda nantinya.



Mengapa memilih layanan sewa kantor murah Jakarta Pusat di tempat kami:



A. Lokasi strategis di pusat bisnis Jakarta
  • Gedung kantor kami berada di kawasan prestisius CBD MH Thamrin, Jakarta Pusat yang dikenal sebagai kawasan bergengsi sentra bisnis dan perkantoran modern, memberi kesan kebonafidan usaha Anda di mata kolega dan relasi bisnis.

B. Fasilitas Ruang Kantor Full Furnished
  • Kami menyediakan berbagai tipe-tipe ruang kantor, lengkap dengan segala perlengkapan yang siap pakai (full furnished) dengan harga sewa yang relatif terjangkau. Fasilitas standar di setiap space yang kami sewakan misal portable workstation, meja, kursi, flooring, lampu, AC, PC, dll. Anda dapat memilih paket sewa ruang kantor Jakarta Pusat yang kami tawarkan, disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.

C. Ketersediaan lahan parkir yang memadai
  • Gedung kantor kami mempunyai lahan parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan motor ataupun mobil. Dengan lahan parkir yang memadai, semua anggota perusahaan dan kolega Anda dapat memarkir kendaraannya dengan aman dan nyaman.

D. Gratis Layanan Resepsionis
  • Untuk memberi kesan bonafide dan profesional, kami juga memberikan layanan resepsionis dari staf kami untuk perusahaan Anda. Staf Receptionist kami bekerja atas nama perusahaan Anda. Yang pasti Anda tidak perlu lagi memikirkan gaji tenaga resepsionis tersebut setiap bulannya karena layanan ini kami berikan Gratis bagi usaha Anda

E. Fasilitas ibadah dan toilet yang bersih
  • Tersedia musholla yang bersih dan nyaman bagi penghuni gedung kantor kami yang muslim agar mudah dalam melaksanakan ibadah. Toilet juga selalu kami perhatikan kebersihannya demi kenyamanan semua.

E. Gratis Biaya Cleaning Service dan Office Boy
  • Dengan adanya tenaga cleaning service dan office boy di lingkungan kerja kita, setidaknya akan meringankan beban kerja kita terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan kerja dan pemenuhan kebutuhan yang bersifat optional

F. Jaringan Listrik, PAM dan AC
  • Kebutuhan listrik adalah hal mendasar yang diperlukan untuk kelancaran sebuah usaha. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi pemadaman listrik karena kami juga menyediakan unit genset dengan kapasitas memadai sebagai supplai tenaga listrik cadangan. Ketersediaan air bersih (PAM) dan unit AC juga merupakan fasilitas yang kami berikan untuk kenyamanan usaha Anda

G. Akses Internet Berkecepatan Tinggi
  • Kami juga menyediakan jaringan WIFI untuk akses internet berkecepatan tinggi guna memberikan kemudahan menjalin komunikasi secara online serta selalu uptodate terhadap informasi bagi kelancaran usaha Anda. Tentunya agar perusahaan Anda mampu bersaing secara global

H. Keamanan 24 Jam Non Stop
  • Untuk menjamin keamanan ruang usaha Anda, kami menempatkan CCTV di setiap sudut penting dalam ruangan kantor selama 24 jam. Beberapa tenaga Security kami juga siap untuk mengamankan kantor tempat usaha Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan keselamatan dan kemananan ruang usaha yang Anda tempati

I. Fasilitas Line Telepon
  • Setiap perusahaan membutuhkan line telepon untuk akses komunikasi ke luar. Gedung kantor kami sudah menyediakan fasilitas tersebut dengan sistem ekxtention.


J. Gratis Pemakaian Ruang Meeting
  • Ada kalanya perusahaan membutuhkan ruang meeting untuk mengadakan pertemuan internal dan eksternal. Anda dapat mengakses ruang meeting kami secara gratis sebanyak 3 hari setiap bulannya. Jika Anda menggunakan ruang meeting melebihi kuota bulanan yang kami berikan, maka akan mendapatkan DISKON Eksklusif sebesar 25% dari harga sewa ruang meeting reguler

K. Dukungan Business Center Terpadu
  • Untuk kemudahan Anda memenuhi kebutuhan penunjang dalam usaha yang sedang Anda jalankan, kami juga menyediakan layanan office suppliesfotocopy, offset and digital printing, company profile, design graphics, branding tool, marketing tool, shipping, ticketing,  dll. Jadi Anda tidak perlu ke tempat lain hanya karena ingin belanja kebutuhan kantor Anda. Hanya dalam 1 gedung, kami mampu memberikan layanan one stop solution untuk bisnis Anda.


Semua fasilitas yang kami berikan adalah selalu dalam kondisi terbaik untuk menunjang kelancaran operasional usaha Anda. Dengan harga yang relatif murah, Anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang kami berikan.

Dengan membaca artikel yang kami sajikan ini, semoga Anda tidak lagi bingung mencari layanan sewa ruang kantor murah di Jakarta Pusat. Hanya di BIZZCENTRUM SABANG OFFICE, semua kebutuhan ruang usaha Anda akan terakomodir dengan baik dengan pelayanan profesional dari kami. Segera konsultasikan kebutuhan space Anda kepada kami !

Layanan konsultasi langsung dari mobile phone Anda. Klik button dibawah untuk menghubungi kami

Mrs Merry 08161469522

Call SMS WhatsApp